Binkam

Polres Tegal Libatkan Brimob Amankan Laga Persekat VS Persebi Boyolali

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Tegal – Laga penentuan Semifinal Liga Tiga Jateng antara Persekat Kabupaten Tegal kontra Persebi Boyolali yang dilaksanakan di Gor Trisanja Kabupaten Tegal menjadi dayatarik bagi para pecinta olahraga kulit bundar karena pertandingan kali ini merupakan laga penentuan bagi Persekat dan Persebi untuk masuk ke Final. Minggu (13/10/2019)

Antusiasme masyarakat sudah terlihat mulai dari pukul 13.00 Wib, beberapa ruas jalan di kota Slawi yang menuju ke arah Gor Trisanja Slawi dipadati oleh Suporter dari Persekat dengan menggunakan atribu dan jersey tim kesayangan mereka, beberapa ada juga yang membawa alat musik berupa dram.

Mengigat ini merupakan laga penentu Kapolres Tegal AKBP Dwi Agus Prianto tidak mau underestimate bersama Wakapolres turun langsung pantau situasi di lokasi Gor Trisanaja Slawi, beberapa upaya pencegahan pundilakukan seperti pemeriksaan terhadap para Suporter yang hendak memasuki area Gor, beberapa barang yang dilarang dibawa oleh Suporter diantaranya seperti benda tajam, tongkat, botol minum, ikat pinggang berbentuk rantai, kembang api dan miras yang dapat melukai Suporter lain.

AKP Aris Heriyanto mengatakan untuk pengamanan pertandingan ini kita libatkan 415 personil Kepolisian. ” Sudah kita lakukan beberapa tahapan dalam pelaksanaan pengamanan ini seperti pelaksanaan apel kesiapan yang diikuti oleh 415 Personil Kepolisian yang terdiri dari anggota Polres Tegal, Brimob, BKO Polres Tetangga dan dari TNI, dengan harapan pertandingan kali ini dapat berjalan dengan aman dan kondusif” Ujar Aris saat diwawancarai oleh Reporter dari GTMCC Polres Tegal.

Selama pertandingan berlangsung situasi aman, skor bertahan 0-0 hingga pertandingan berakhir dan meloloskan persekat masuk ke babak selanjutnya mengingat pertandingan saat di kandang Persebi skor berakhir dengan 1-1.

Berita Terkait