Binkam

Polsek Ketanggungan Amankan Pendaftaran Calon Kades

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Brebes – Demi menjaga keamanan dan ketertiban jalannya kegiatan masyarakat, anggota Polsek Ketanggungan Polres Brebes dengan dibantu oleh anggota Linmas melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengawalan pendaftaran calon kepala desa di desa Kubangsari, Minggu (13/10/2019).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Aipda Aenal Rudi bersama anggota. Adapun calon kepala desa yang mendaftar adalah Bapak Tarlan Kurniawan yang pada saat mendaftar didampingi oleh simpatisan namun semua berjalan dengan aman dan lancar tanpa ada gangguan yang berarti.

Kapolsek Ketanggungan Polres Brebes AKP Jumadi memerintahkan kepada seluruh anggota untuk meningkatkan kegiatan monitoring dan pemantauan terhadap desa yang akan melaksanakan Pilkades Serentak tahap II serta melakukan koordinasi untuk menjaga situasi kamtibmas selama proses tersebut.

Dengan adanya kegiatan pengamanan dan pengawalan jalannya kegiatan pendaftaran calon kepala desa oleh anggota Polsek Ketangungan diharapkan jalannya proses pendaftaran calon kepala desa berjalan dengan aman dan lancar serta mengantisipasi terjadinya gesekan antar pendukung sehingga setiap proses atau tahapan Pilkades Serentak dapat berjalan dengan kondusif. (Hms/Pid)

Berita Terkait