Binkam

Polisi Amankan Konser Musik Bondan Prakoso di Universitas Muhammadiyah Kudus

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kudus – Sore tadi Personil Polres Kudus bersama Polsek Jajaran melaksanakan kegiatan pengamanan acara musik yang bertempat di Universitas Muhammadiyah Kudus, Minggu (13/10).

Acara musik yang diselengarakan oleh Universitas Muhammadiyah Kudus mengundang bintang tamu dari Ibukota Bondan Prakoso, kegiatan tersebut sendiri diselenggarakan dalam rangka Inagurasi Mahasiswa Baru Universitas Muhammadiyah Kudus Tahun Ajaran 2019/2020.

Dalam kegiatan inagurasi musik tersebut disaksikan oleh sekitar 500 (lima ratus) orang Mahasiswa UMKU Kudus, kegiatan tersebut tertutup hanya untuk kalangan Mahasiswa UMKU Kudus dengan tekhnis masuk ke lokasi giat menunjukan Kartu Tanda Mahasiswa UMKU Kudus.

Kapolres Kudus AKBP Saptono melalui Kapolsek Kudus AKP Khoirul Naim mengatakan, kegiatan pengamanan tersebut merupakan agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan saat acaranya sedang berjalan.

“Agar konser tersebut berjalan lancar dan kondusif maka kita lakukan pengamanan di wilayah sekitar panggung, di jalan raya agar tidak terjadi kemacetan serta kenyamanan masyarakat saat menonton konser musik,” tuturnya.

Berita Terkait