Binmas

AKBP Aris Tri Yunarko Silaturahmi dengan Ketua MUI Kabupaten Pekalongan

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Pekalongan – Siang tadi, Kapolres pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko bersama dengan Wakapolres dan Kasat Binmas melaksanakan silaturahmi dengan ketua MUI Kabupaten Pekalongan K.H. Rizikin Djaman di kel. Simbangkulon Kecamatan Buaran Kabupaten Pekalongan, Kamis (10/10).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres menyampaikan bahwa tujuannya berkunjung adalah untuk bersilaturahmi sekaligus memperkenalkan diri sebagai Kapolres Pekalongan yang baru.

AKBP Aris menambahkan, kerjasama yang baik antara MUI Kabupaten Pekalongan dengan Polres Pekalongan yang selama ini sudah terjalin baik, kedepannya akan lebih baik lagi.

Selain itu, Kapolres juga meminta untuk bersama-sama membangun situasi yang kondusif di wilayah Kab. Pekalongan.

“Apabila ada permasalahan mohon turut serta bersama-sama membantu meredam agar tercipta situasi kamtibmas yg kondusif,” ujar AKBP Aris.

Lebih lanjut, kedepan Kapolres berharap dari MUI Kab. Pekalongan dapat mengisi siraman rohani untuk anggota Polres Pekalongan, sehingga bangunan masjid yang baru saja selesai pembangunannya dapat dimanfaatkan untuk menambah wawasan keagamaan. (ozy)

Berita Terkait