Brimob

Kemarau Panjang, Brimob Kompi 4A Bagikan 6 Tanki Air Bersih

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Pati – Musim kemarau yang berlangsung lama membuat beberapa wilayah di Kabupaten Pati mengalami kekeringan dan kekurangan air bersih. Salah satunya adalah di desa Kropak Kecamatan Winong.

Mengetahui kondisi tersebut, Komandan Kompi 4 Batalyon A Pelopor Sat Brimob Polda Jateng Iptu Taufik bersama anggotanya memberikan air bersih gratis kepada warga desa Kropak, Rabu
(09/10)

Tak tanggung-tanggung, air bersih yang diberikan sebanyak 6 tanki. Hal tersebut dilakukan untuk memenuhi kebutuhan air bersih warga desa Kropak yang menderita kekeringan karena musim kemarau panjang. Kehadiran rombongan Brimob disambut antusias oleh para warga.

Ditemui disela-sela kegiatan, Iptu Taufik mengatakan bahwa kegiatan ini adalah salah satu program Brimob Peduli yang dicanangkan oleh Dansat Brimob Polda Jateng Kombes Pol Tory Kristianto S.I.K untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Jadi kami melaksanakan kegiatan ini atas perintah Dansat Brimob untuk melaksanakan program Brimob Peduli. Semoga bantuan air ini dapat berguna ya bagi masyarakat, ” tutur Iptu Taufik.

Masyarakat mengharapkan kegiatan ini sering dilaksanakan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan air bersih.

PID Brimob Jateng

Berita Terkait