Binmas

Kapolda Jateng Silaturahmi ke Pondok Pesantren Al Quraniy Azzayadiy Solo

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Surakarta- Kapolda Jawa Tengah Irjen. Pol. Dr. H. Rycko Amelza Dahniel, M.Si., silaturahmi ke Pondok Pesantren Al Quraniy Azzayadiy, di Jl Sidoasih Barat 1 RT 002/RW 006, Kelurahan Purwosari, Kecamatan Laweyan, Solo. Di ponpes itu, Kapolda Jateng bertemu dengan pimpinan Ponpes Al Quraniy Azzayadiy, KH Abdul Karim Ahmad (Gus Karim).

Tidak sendiri, Kapolda Jateng didamping pejabat utama Polda Jateng yakni Dirintelkam, Kabidpropam, Kabidhumas dan Kapolresta Surakarta di Ponpes Al Quraniy Azzayadiy, Kamis (10/10/2019).

Kedatangan Kapolda Jateng beserta rombongan disambut hangat oleh Gus Karim dan beberapa santrinya.

Gus Karim mewakili keluarga besar Ponpes Al Quraniy Azzayadiy mengucapkan selamat datang kepada Kapolda Jateng beserta rombongan.

“Silaturahmi ini dilaksanakan untuk menjalin sinergitas antara Polda Jateng dan para santri dalam rangka menjaga dan mengawal demi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” kata Kapolresta Surakarta AKBP Andy Rifai.

Usai bersilaturahmi dengan pengurus dan pengasuh Ponpes Al Quraniy Azzayadiy, dilanjutkan dengan doa bersama para santri, khususnya untuk mendoakan agar situasi khususnya Jawa Tengah dan Indonesia pada umumnya aman, damai dan kondusif.

Berita Terkait