Mitra Polisi

Kapolres Tegal Hadiri Penutupan Karya Bakti TNI Perkotaan Tahap II Tahun 2019

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Tegal – Pagi ini Kepala Kepolisian Resor Tegal Ajun Komisaris Besar Polisi Dwi Agus Prianto menghadiri kegiatan Penutupan Karya Bakti TNI Perkotaan Tahap II Tahun Anggara 2019 dengan tema “Kita wujudkan percepatan pembangunan untuk kesejahteraan rakyat“ bertempat di lapangan sepak bola Desa Dukuhdamu Kecamatan Lebaksiu Kabupaten Tegal, Rabu (09/10/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut Komandan Brigade Infanteri 4/Dewa Ratna Kolonel Inf Aliyatin Mahmudi, Kapolres Tegal AKBP Dwi Agus Prianto, Bupati Tegal yang diwakilkan Sekda Kabupaten Tegal, Dandim 0712 Tegal diwakilkan Kasdim, Danyon 407 Padma Kusuma, Danlanal diwakilkan kasatbek, Kapolsek Lebaksiu AKP I Ketut Wirnita serta para tamu undangan.

Dalam sambutannya, Danbrigif 4 D/R Kolonel Inf Aliyatin Mahmudi mengatakan bahwa Penyerahan alat kerja kegiatan Karya Bakti anggota Brigf 4 D/R bersama masyarakat Desa Dukuhdamu telah selesai dilaksanakan dan hasilnya bisa kita lihat bersama. Semoga pekerjaan kita ini dicatat sebagai amalan jariah yang baik serta dapat dipergunakan dengan baik. Kabupaten Tegal terdiri dari beberapa Desa, sebagai percontohan warga masyarakat Desa Dukuhdamu harus bisa membiasakan hidup dengan baik melalui hidup dengan berolahraga.

Diharapkan dengan adanya Karya Bakti TNI diperkotaan ini masyarakat Desa Dukuhdamu bisa lebih maju serta perekonimian lebih meningkat dengan sarana yang sudah dibuat ini sehingga tema dari karya Bakti TNI “Kita wujudkan percepatan pembangunan untuk kesejahteraan rakyat” bisa tercapai dengan baik.

Kegiatan dilanjutkan dengan pernyataan resmi tentang penutupan karya bakti TNI perkotaan tahun 2019, Penandatangan naskah penyerahan Karya Bakti kepada Sekda Kabupaten Tegal yang dilanjutkan dengan pemukulan kentongan sebagai simbol selesainya karya bakti serta di akhir acara Danbrigif 4 D/R bersama Kapolres Tegal melakukan penanaman pohon.

Berita Terkait