FrameHeadlinePembinaan Personel

Wakapolda: Semangat Kerja Polda Jateng Terbaik Dari Yang Terbaik

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kota Semarang – Wakil Kepala Kepolisian Daerah Jawa Tengah Brigjen Pol Ahmad Luthfi memimpin apel pagi, Senin (7/10) di halaman Mapolda Jateng. Apel pagi ini merupakan kegiatan rutin yang di laksanakan Polda Jateng setiap hari Senin hingga Jumat.

Wakapolda Jateng mengevaluasi kegiatan Sabtu – Minggu, menurutnya Jawa Tengah tidak ada kegiatan yang menonjol kecuali harkamtibmas perlu ditingkatkan kembali.

“Apel pagi ini sangat tertib sekali ini menandakan bahwa semangat kerja Polda Jawa Tengah merupakan yang terbaik dari yang terbaik. Oleh karena itu saya harapkan yang hadir untuk selalu meningkatkan kedisiplinan ini karena disiplin merupakan bagian dari pada kedinasan termasuk apel itu sendiri tentu ini dibarengi oleh suatu adanya motivasi beberapa pejabat utama,” kata Jenderal Bintang satu tersebut.


Beliau menyebutkan sekaligus memperkenalkan pejabat utama baru yakni Kabid Propam, Karo SDM dan Kabidhumas.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Kabidpropam telah hadir bergabung dengan Polda Jawa Tengah. Perlu saya ingatkan kegiatan propam merupakan kegiatan membantu ankum dalam rangka melaksanakan kegiatan disiplin di suatu kesatuan makin disiplin sikap perorangan di suatu kesatuan itu maka makin sehatlah kesatuan itu sendiri,” kata Wakapolda.

Karo SDM Polda Jawa Tengah, untuk SDM Jateng menjadi barometer terkait dengan penerimaan Polri. Ini sudah beberapakali kegiatan seleksi Polda Jawa Tengah menjadi nomor satu.

‘Terima kasih juga Kabidhumas atas gebrakan utama membuat video yang viral. Apapun kegiatan Polri jika tidak ada humas tidak ada gunanya bila tidak terekspos,” pungkas Wakapolda menyampaikan amanat apel pagi.

PID Bidhumas Polda Jateng / Hetram

Berita Terkait