BinkamMitra Polisi

Trabas HUT TNI Ke 74, Kue Tart Dari Kapolres Blora di Perebutkan Warga

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Polda Jateng, Blora – Kapolres Blora AKBP Antonius Anang memberikan kejutan Kue Tart kepada Dandim 0721/Blora Letkol Inf.Ali Mahmudi,SE sebagai Ucapan Selamat Hari Ulang Tahun TNI ke 74. Kejutan tersebut di sampaikan saat Gelaran Ngetrail Bareng Wong Bloro Dalam Rangka HUT TNI ke 74 yang di gelar di Wana Wisata Goa Terawang Kecamatan Todanan, Blora.

Minggu (06/10/2019) Masyarakat Kabupaten Blora, khususnya Blora wilayah barat, dimanjakan dengan berbagai hiburan yang di pusatkan Di Wana Wisata Goa Terawang Kecamatan Todanan Blora. Selain Even Trabas, Dalam kegiatan tersebut juga di gelar Senam dan Gowes Bersama Dengan hiburan musik dangdut.

Ratusan Warga membanjiri Wana Wisata Goa Terawang. Bukan Hanya Para Trabaser dan Goweser bahkan Ibu ibu pun ikut memeriahkan even tersebut. Kejadian unik terjadi, ketika Kapolres Blora membawakan Kue Tart Untuk Dandim 0721/Blora saat di panggung hiburan. Kapolres mengajak seluruh warga yang hadir untuk menyanyikan lagu selamat ulang tahun bersama sama. Bahkan Kapolres menyuapi Kue Tart Kepada Dandim, Danyon dan Dansubdenpom. Secara Spontan, Ibu ibu pun berteriak minta kue tart Ulang Tahun Tersebut. “Minta kue nya, minta kue nya, minta kue nya sekarang juga, sekarang juga, sekarang juga.” Teriak Ibu Ibu peserta senam.

Melihat hal tersebut Dandim pun tersenyum dan menyerahkan kue ulang tahun kepada para peserta. Sontak Kue Ulang Tahun Tersebut menjadi rebutan peserta. Suasanapun menjadi riuh ketika ibu ibu berebut Kue Tart.

Dandim 0721/Blora Letkol Ali Mahmudi mengatakan bahwa pihaknya tidak menyangka mendapat kejutan tersebut, “Sebuah kejutan yang sangat berkesan, kami tidak menyangka Kapolres membawakan Kue Tart, Alhamdulilah, Kami Ucapkan terimakasih kepada Kapolres Beserta jajaran.” Ucap Dandim.

Sementara itu Kapolres Blora AKBP Anang membeberkan bahwa Polres Blora selalu jalin sinergi dan silaturahmi dengan TNI di Blora demi pelayanan yang prima kepada masyarakat. “Dimomen HUT TNI kE 74 ini, kami berharap semoga TNI Makin Sukses dan Makin Kompak ,terutama Kodim dan Yonif 410/Blora makin solid dengan Polres Blora.” Ucap Kapolres.

Pemberangkatan secara simbolis Rombongan trabas dipimpin oleh Bupati Blora H.Djoko Nugroho, Even yang dilaksanakan di Wana Wisata Goa Terawang tersebut berlangsung meriah dan ramai di kunjungi masyarakat. Linda, warga desa Bedingin Todanan menceritakan bahwa, dirinya beserta keluarga dan tetangga jauh jauh dari Desa Bedingin, ingin mengikuti senam bersama sekaligus mendapatkan undian Hadiah yang telah disiapkan panitia. “Senang sekali bisa ikut senam bersama, dan semoga beruntung mendapatkan hadiah.”Ucap Linda.

Berita Terkait