Featured

Kapolres Kebumen Hadiri Malam Anugerah Abiwara Pariwisata 2019

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kebumen – Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Jawa Tengah menggelar Malam Anugerah Abiwara untuk Insan Pariwisata 2019 di Alun-alun Kebumen, Sabtu (05/10/2019) malam.

Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan berkenan menghadiri kegiatan Malam Anugerah Abiwara Pariwisata 2019.

Kegiatan ini merupakan apresiasi penghargaan kepada para pegiat pariwisata, harapannya dapat mendorong semua pihak agar pariwisata di Jawa Tengah terus tumbuh, penghargaan yg diberikan juga sebagai wujud komitmen pemerintah dalam mendukung pengembangan pariwisata, untuk menjadikan pariwisata Jateng menjadi unggul di tingkat nasional maupun internasional.

Kepala Disporapar Jateng Sinoeng N Rachmadi, menjelaskan malam Anugerah Abiwara Pariwisata Jateng 2019, selain untuk memberikan apresiasi kepada insan pariwisata.

Juga khususnya fotografer, lembaga dan penulis yang konsen terhadap pembangunan pariwisata di Jawa Tengah. “Intinya untuk memberikan apresiasi dan motivasi kepada daya tarik wisata, baik yang dikelola pemerintah masyarakat untuk meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan ke Jateng,” terangnya.

Tiga jenis penghargaan yang diberikan terdiri penghargaan I hingga harapan III untuk kategori daya tarik wisata yang dikelola oleh pemerintah/BUMD.

Sementara penghargaan I sampai harapan III untuk kategori daya tarik wisata yang dikelola masyarakat/swasta/lembaga dan terakhir penghargaan untuk insan pariwisata.

( Humas Polres Kebumen )

Berita Terkait