HeadlineMitra Polisi

Berpakaian Serba Hitam, Brimob Jateng Datangi Markas Raider. Ada apa ?

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kota Semarang – Pemandangan berbeda terlihat di markas Yonif 400 Banteng Raider, Srondol Kulon, Semarang, Sabtu (5/10). Pasalnya situasi pagi hari yang biasanya tenang, kali ini nampak heboh karena kehadiran rombongan Brimob.

Bukan tanpa alasan, ternyata kedatangan pasukan Brimob Jateng yang dipimpin Komandan Satuan Brimob Kombes Pol. Tory Kristianto, S.I.K., tersebut adalah untuk memberikan kejutan hari ulang tahun TNI ke 74 kepada Danyon dan para anggota Yonif 400/Banteng Raider.

Kehadiran Brimob sontak membuat para anggota Raider berlarian untuk menyambut.

Sambil membawa kue ulang tahun dan karangan bunga, brimob disambut oleh Danyon Raider.

Dalam sambutanya, Kombes Tori mengatakan bahwa kedatangan Brimob ini adalah untuk memberi kejutan kepada Raider di hari ulang tahun TNI yang ke 74 ini

“Ya kami memang sengaja pagi-pagi begini datang ke sini untuk memberi kejutan kepada Raider 400 di hari ulang tahun TNI ini. Kami ucapkan selamat ulang tahun yang ke 74. Semoga seluruh anggota TNI terutama Yonif 400 Banteng Raider selalu diberikan kesehatan dan kekuatan dalam menjaga setiap jengkal wilayah NKRI ini. Aamiin, ” ujar Kombes Tori.

PID Brimob Jateng

Berita Terkait