Lantas

Pelayanan SIM Polres Pati Turut Meriahkan TMMD Tahap III di Desa Kudur Winong

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Pati – Dalam pembukaan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Tahap III TA. 2019 di Desa Kudur Kecamatan Winong, Polres Pati membuka pelayanan perpanjangan SIM A maupun C bagi warga Desa Kudur dan sekitarnya, Rabu (02/10/2019).

Upacara Pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa Sengkuyung Tahap III dengan tema “Melalui TMMD kita wujudkan percepatan pembangunan untuk kesejahteraan Rakyat” sebagai Inspektur Upacara Bupati Pati Haryanto, sekaligus secara simbolik dibuka dengan pemukulan kentongan.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto melalui Kapolsek Winong Iptu Agung Suharyono menyampaikan bahwa selain pelayanan perpanjangan SIM oleh Polres Pati ada juga KTP, Akte, KK oleh Disdukcapil Kabupaten Pati, Penyuluhan cegah tangkal Radikalisme dan kenakalan Remaja oleh Kodim 0718/Pati serta Penyuluhan Kamtibmas, radikalisme dan terorisme dari Instansi terkait.

“Sasaran fisik TMMD di Desa Kudur meliputi pembangunan 2 RLTH, pembuatan jalan desa dan betonisasi serta untuk non fisik berupa pelayanan KB dan kesehatan”. ungkapnya.

(Humas Respati)

Berita Terkait