Lantas

Meriahkan HUT ke-64, Sat Lantas Polres Kudus Gelar Lomba Polisi Cilik dan Mewarnai

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kudus – Suasana meriah menghiasi Gedung Multifungsi Balai Jagong yang berada di kawasan Gor Bung Karno, Sabtu (28/9).

Berbagai lomba yakni Polisi Cilik tingkat Polsek jajaran dan lomba mewarnai dalam rangkaian penungkas Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-64, selain itu dalam waktu yang bersamaan Wakapolres Kudus Kompol Billy Andha Hildiario melantik Polisi Cilik Polres Kudus angkatan ke-2.

Turut hadir dalam acara Lomba Polisi Cilik Ketua DPRD Kudus Mas’an, Wakapolres Kudus Kompol Billy Andha Hildiario B, Para Kasat dan Perwira Polres Kudus, Kapolsek Jajaran Polres Kudus beserta Kanit dan Staf Binmas, Tim Juri Penilai Lomba, Segenap Tamu Undangan, Peserta Polcil dari 9 Polsek Jajaran Polres Kudus.

Wakapolres Kudus Kompol Billy Andha Hildiario mengatakan, kegiatan ini merupakan sebagai wujud kepedulian Polres Kudus terhadap para generasi muda yang kelak akan menjadi pemimpin bangsa di masa mendatang.

“Tujuan kegiatan ini menanamkan sikap disiplin dan mental kepribadian serta Ilmu agama dan pengetahuan umum dengan harapan para generasi muda menjadi lebih baik serta berprestasi sebagai contoh suri tauladan di masyarakat,” ujarnya.

Berita Terkait