Binkam

Kapolres Kudus Hadiri Acara Kirab Karnaval Budaya di Alun-alun Simpang Tujuh

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kudus – Sore tadi Kapolres Kudus AKBP Saptono bersama Ketua Bhayangkari Cabang Kudus Ibu Putri Saptono menghadiri Acara Festival dan Gelar Kirab Karnaval Budaya yang diselengarakan di Alun-alun Simpang Tujuh Kudus, Senin (23/9).

Acara tersebut dimulai pada pukul 14.00 Wib sampai dengan pukul 16.30 Wib, kegiatan ini merupakan kegiatan tersebut merupakan rangkaian dari Peringatan Hari Jadi Kota Kudus ke 470 dengan tema yang diusung adalah Hari Jadi Kota Kudus Ke 470 Tahun 2019 Sebagai Wahana Pendorong Sikap Tawadu’ dan Khidmat Dalam Keberkahan.

Acara tersebut dihadiri oleh Plt Bupati Kudus HM. Hartopo beserta Ibu, Kapolres Kudus AKBP Saptono beserta Ibu, Dandim 0722/Kudus Letkol Arm Irwansyah Beserta Ibu, Ketua DPRD Kab. Kudus Mas’an, Kajari Kabupaten Kudus, Sekda Kabupaten Kudus Samani Intakoris, Para Asisten, Para Kepala Dinas Pemkab Kudus dan Pimpinan OPD, Para Camat se Kabupaten Kudus, Perwakilan UPT, Kepala Desa / Kelurahan, ASN dan Staf Pemkab Kudus, Peserta Festival dan Gelar Kirab Karnaval Budaya.

Sat Lantas Polres Kudus juga mengikuti kegiatan Kirab Karnaval Budaya dengan menampilkan aksi Polwan mengendarai Montor Moge beserta para Polki menampilkan aksi mengendarai Montor Moge diikuti dengan penampilan Mobil Sat Lantas Polres Kudus.

Plt Bupati Kudus HM. Hartopo mengatakan semoga dengan adanya acara kirab ini menjadi hiburan masyarakat di Kabupaten Kudus, serta ini menjadi saran untuk mengadah kereativitas masyarakat Kudus.

Berita Terkait