Binkam

Polres Kudus Beri Pengamanan Gowes Nusantara 2019

Tribratanews.jateng.polri.go.id Kudus – Dalam rangka Hari Jadi Kota Kudus Ke- 470 Kota Kudus mengadakan Gowes Nusantara 2019 Etape Gusjigang, personil Polres Kudus beserta Polsek jajaran melaksanakan pengamanan acara tersebut, Minggu (22/9).

Acara Gowes Nusantara 2019 tersbut dimulai pada pukul 06.30 Wib yang bertempat di Balai jagong Wergu Wetan Kabupaten Kudus, peserta dalam acara tersebut mencapai 1.500 orang yang berasal dari komunitas sepeda yang berada di Kabupaten Kudus.

Pada acara tersebut dihadiri oleh Asisten Deputi 3/ Olahraga dan kreasi Kemenpora RI Edi Nurinda, Plt Bupati Kudus HM Hartopo, Disdikpora Kudus Djoko Susilo, Ketua Koni Antoni Alfin, Insiator Gowes Ahmad Andi Wibowo, dan Komunitas Gowes Kudus.

Kapolsek Kudus AKP Khoirul Naim mengatakan, pengamanan ini dilaksanakan agar acara Gowes Nusantara ini bisa berjalan dengan lancar, tidak terjadi kemacetan jalan serta agar para peserta yang mengikuti acara tersebut merasa aman.

“Para personil yang melaksanaakn pengamanan ini agar tetap waspada saat melaksanakan pengamanan, dan agar selalu hati-hati saat melaksanakan pengaturan jalan jalur Gowes Nusantara,” tuturnya.

Rute dalam acara tersebut Start dari Balai Jagong-Perempatan Karetan-Pertigaan Jepang-Perempatan Samsat-Pertugaan PG Rendeng-Perempatan Prima-Perempatan UMK-Perempatan Panjang-Perempatan Peganjaran-Perempatan Jember-Jl. Sunan Kudus-Perempatan Kojan-Jl. P Puger-Jl. Veteran-Perempatab PPRK-Proliman Barongan-Penthol-Jl. His Cokrominoto-Finish Balai jagong Wegu Wetan.

Berita Terkait