Binkam

Polisi Amankan Jepara Internasional Triathlon dan Duathlon Tahun 2019

Tribratanewsjateng.polri.go.id, Jepara – Pagi ini (Minggu, 22/09/19) berlokasi di Pantai Bandengan telah berlangsung kegiatan Jepara Internasional Triathlon dan Duathlon Tahun 2019.

Untuk diketahui bahwa pagi ini kegiatan Jepara Internasional Triathlon dan Duathlon Tahun 2019 memasuki hari terkahir atau hari ke 2.

Tak kalah meriah dengan hari pertama (Sabtu), pagi ini antusiasme warga terlihat dari banyaknya warga yang menyaksikan kejuaraan internasional yang berlangsung setiap 1 tahun sekali di Kabupaten Jepara.

Kemeriahan kegiatan kali ini juga karena adanya moment berharga dan membuat semua mata tertuju pada satu peserta di kelas Duathlon 40 Up yaitu nomor 106 yang tidak lain adalah Ibu Siti Atiqoh yang merupakan istri dari Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Selesai kegiatan, banyak warga yang meminta untuk selfi bersama mengingat moment tersebut sulit untuk didapatkan.

Di lokasi kegiatan Kabagops Polres Jepara Polda Jawa Tengah Kompol Parno menjelaskan bahwa dalam penyelenggaraan kegiatan Jepara Internasional Triathlon dan Duathlon Tahun 2019 kali ini kita mendapat peserta spesial yaitu Ibu Siti Atiqoh Ganjar Pranowo dan merupakan tamu VIP sehingga kita juga memberikan pengamanan yang extra.

“Untuk memberikan pengamanan dalam Jepara Internasional Triathlon dan Duathlon Tahun 2019 di hari ke 2 ini, Kepolisian Resor Jepara menerjunkan ratusan personil baik dari TNI, Polres Jepara, Polsek Jajaran, Dishub Kabupaten Jepara, Satpol PP dan Linmas. Dan Alhamdulillah pelaksanaan kegiatan dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar” tambah Kabagops Polres Jepara Polda Jawa Tengah Kompol Parno.

(Humas Polres Jepara)

Berita Terkait