Mitra Polisi

PP Polri Serta Dian Kemala Rayakan HUT ke-20 di Gedung Mantab Brata Polres Pati

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Pati – Wakapolres Pati Kompol M. Ifan Hariat T, Pejabat utama Polres Pati serta Wakil Ketua Bhayangkari dan pengurus turut hadir dalam perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Purnawirawan (PP) Polri- Dian Kemala ke XX 2019. Minggu (15/09/2019).

Ratusan PP Polri-Dian Kemala hadir dalam perayaan HUT PP Polri serta Dian Kemala di Pati yang diselenggarakan di Gedung Mantab Brata Mapolres Pati.

Acara yang berlangsung meriah dan penuh kekeluargaan. Senyum bahagia terpancar dalam raut wajah PP Polri serta Dian Kemala saat hadir dalam tasyakuran ini.

Dalam tasyakuran ini Ketua PP Polri Cabang Pati yang diwakili Purn. AKBP Kamto menuturkan jika PP Polri bersinergi untuk masyarakat dan pemerintah, kepada anggota Dian Kemala jangan sampai timbul perpecahan dalam tubuh organisasi ini dan jadikan organisasi ini sebagai sarana silahturahmi.

Tasyakuran HUT Dian Kemala ke – XX Tahun 2019 bertema “Dengan Semangat Kekeluargaan Dian Kemala PP Polri Komitmen dan Konsisten Mendukung Misi PP Polri dalam Meningkatkan Kesejahteraan Anggota”.

(Humas Respati)

Berita Terkait