Binkam

Kapolres Pekalongan Hadiri Pembukaan Pekan Raya Kajen 2019

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Pekalongan – Dalam memeriahkan Hari jadi Kabupaten Pekalongan ke 397 banyak sekali rangkaian kegiatan untuk memeriahkannya, salah satunya adalah Pekan Raya Kajen.

Pekan Raya Kajen dibuka langsung oleh Bupati Pekalongan Asip Kolbihi di jalan Mandurorejo Kabupaten Pekalongan. Pembukaan Pekan Raya Kajen dihadiri Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, Dandim 0710 Pekalongan Letkol Inf Arfan Johan Wihananto dan segenap unsur Forkopimda Kabupaten Pekalongan.

Pekan Raya Kajen merupakan acara rutin tahunan yang diselenggarakan untuk memeriahkan hari jadi Kabupaten Pekalongan.dan media promosi prdouk bumn UMKM masyarakat, meningkatkan investasi di kab. Pekalongan. Kegiatan akan dilaksanakan dari 8 hingga 15 September 2019.

Untuk peserta terdiri dari Umkm unggulan kab. Pekalongan, Potensi wisata, OPD dinas kab. Pekalongan, Kementerian, Perbankan, Stan dari Propinsi dan kab / kota diluar kab. Pekalongan, Instansi vertikal, Masyarakat dan Pelaku seni serta bidang Otomatif.

“Polres Pekalongan sendiri ikut memeriahkan dengan membuka stan dalam Pekan Raya Kajen, hal ini dikandung maksud agar masyarakat kabuapten Pekalongan lebih mengenal dan Polres Pekalongan bisa mendekatkan diri dengan masyarakat” jelas AKBP Wawan.

“Didalam stan Polres Pekalongan telah disiapkan peralatan yang dimiliki Polres Pekalongan guna menunjang kegiatan sehari-hari melayani masyarakat, selain itu juga kami telah menyiapkan personil Polres Pekalongan yang siap nmenjawab segala pertanyaan masyarakat yang berhubungan Polres Pekalongan termasuk juga informasi pendaftaran Anggota Polri” tambah Kapolres.

“Kami persilahkan pengunjung di Pekan Raya Kajen untuk melihat dan menanyakan segala sesuatu hal mengenai Polres Pekalongan” tutupnya. (wwn)

Berita Terkait