Lantas

Begini Cara Polres Kebumen Ajak Masyarakat Peduli Keselamatan

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kebumen–Keselamatan adalah hal yang paling utama, namun demikian terkadang kesadaran masyarakat tentang arti pentingnya keselamatan masih kurang.

Untuk itulah Polres Kebumen melalui Operasi Patuh Candi 2019 mengajak masyarakat Kebumen dan sekitarnya untuk sadar dan peduli akan keselamatan, Senin (02/09/2019).

Anggota yang tergabung dalam Satgas Pre-emtif membagikan Pamflet Peduli Keselamatan kepada warga yang melintas di Jalan Lingkar Selatan Kabupeten Kebumen.

Dalam kegiatan tersebut anggota membagikan pamflet dan menyampaikan himbauan keselamatan melalui mega phone yang dibawa para Polwan.

“Kami mengajak masyarakat, untuk sadar dan peduli akan keselamatan, salah satunya melalui pembagian pamflet ini,” Ucap Kasat Lantas Polres Kebumen AKP Ahdi Rizaliansyah

Pembagian pamflet peduli keselamatan sendiri telah dilaksanakan sejak dimulainya operasi patuh 29 Agustus 2019 lalu, baik di sekolah – sekolah maupun kepada pengguna jalan.

AKP Ahdi menambahkan bahwa tujuan utama Operasi patuh candi 2019 adalah Keselamatan berlalu lintas, “Tujuan utama adalah untuk keselamatan, tentunya kami tidak bisa bergerak sendiri, untuk itulah kami ajak warga agar sadar dan peduli keselamatan.”

( Humas Polres Kebumen )

Berita Terkait