Pembinaan Personel

Semangat Peringati HUT Polwan ke-71, Polres Banyumas Senam Aerobic Bersama

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Banyumas – Dalam Rangka HUT Polwan Ke-71 Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah melaksanakan apel pagi yang dipimpin oleh AKP Endang Sri Wahyuni yang dilanjutkan dengan senam aerobic bersama dengan seluruh personel Polisi Wanita, Polki dan PNS, Jum’at (30/8/2019).

Senam dipimpin oleh 3 orang Instruktur Senam Aerobic dari sanggar senam Fit Cornner Purwokerto yaitu Senam aerobic fan dilanjutkan jalan sehat keluar mako.

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K melalui senior Polwan AKP Sri Wahyuni SH mengatakan, senam aerobic bersama ini dilakukan dalam rangka memeriahkan HUT Polisi Wanita yang ke-71 sebagai wujud kebersamaan dalam rangka kesehatan fisik mental, rohani dan jasmani serta bertanggung jawab terhadap pelaksanaan tugas dengan baik dimasa-masa yang akan datang.

Demikian juga dengan Kabag Sumda Polres Banyumas Kompol Mugiman, S.H., M.H mengapresiasi positif kegiatan yang diinisiasi Polwan Polres Banyumas semoga, melalui rangkaian kegiatan HUT Polwan ke-71 ini, diharapkan Polwan lebih baik, lebih berprestasi dan menunjukkan bahwa Polwan merupakan bagian yang tak terpisahkan dari organisasi Polri dan kedepannya lebih profesional lagi.

Selain itu, imbuh kabag Sumda pelaksanaan olahraga bersama untuk menambah soliditas dari para peserta serta profesionalisme Polwan khususnya.

“Olahraga bersama ini juga sebagai sarana revolusi mental anggota Polwan Polres Banyumas dengan semangat Promoter Pengabdian untuk masyarakat bangsa dan negara, Polwan ikut mendukung pemerintah dalam menyukseskan agenda Kamtibmas,“ katanya.

Selesai melaksanakan senam aerobic acara dilanjutkan dengan jalan sehat keluar mako dengan jarak tempuh kurang lebih 3 km. Kebersamaan nampak pada seluruh Polwan usai jalan sehat dengan kebersamaan menikmati ekstra puding berupa bubur kacang hijau dan makanan jajajan lainnya.

(PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Berita Terkait