Lantas

Datangi TKP Laka Lantas, Polsek Margoyoso Tolong Korban dan Amankan Barang Bukti

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Pati – Minggu Siang (25/08/2019) sekitar pukul 11.00 wib, personel Polsek Margoyoso Polres Pati Polda Jawa Tengah khususnya yang piket siang segera datangi TKP laka lantas di Jalan raya Pati – Tayu turut Desa Waturoyo Margoyoso Pati beberapa saat setelah mendapatkan laporan dari masyarakat.

Begitu mendapatkan laporan dari warga, personil Polsek Margoyoso langsung mendatangi TKP dan segera membantu korban untuk dibawa ke Rumah sakit terdekat. selain itu, unit penjagaan juga langsung menghubungi unit Laka lantas agar bisa segera datang dan melaksanakan te TPTKP .

Dari informasi yang didapat, kecelakaan kejadian terjadi saat pengendara Spm honda beat warna merah putih tanpa nopol melaju dari arah selatan ke utara (Pati-Tayu), sesampainya di TKP terdapat Spm Honda Astrea Star warna hitam nopol K-3132-KA dari Pom bensin Waturoyo hendak menyeberang ke arah selatan dan saat keluar dari pom bensin langsung menyeberang sehingga Spm Honda beat tidak dapat menguasai laju kendaraan.

Dalam pernyataannya Kapolres Pati yang diwakili Kapolsek Margoyoso Iptu Sudari mengatakan bahwa kejadian tersebut murni karena human error, untuk korban mengalami luka-luka dan telah dibawa Ke Rumah sakit Islam Margoyoso untuk perawatan.

“Semoga kejadian serupa bisa menjadi pelajaran bagi warga masyarakat agar selalu lebih berhati-hati ketika berkendara sepeda motor di jalan raya”. Tandasnya

(Humas Respati)

Berita Terkait