Binmas

Program Sedetakz, Wakapolres Salurkan Bantuan Kepada Warga Lansia di Kelurahan Tegalsari

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kota Tegal – Wakapolres Tegal Kota bersama Sat Binmas melaksanakan kegiatan SEDETAKZ “Sedekah dan Takziah” kepada warga di kelurahan Tegalsari Kecamatan Tegal Barat. Jumat (23/08)

Kegiatan ini merupakan menyalurkan bantuan kepada warga yang membutuhkan bantuan di wilayah Kota Tegal khususnya di wilayah Kelurahan Tegalsari.

Wakapolres Tegal Kota Kompol Davis Busin Siswara mengatakan ini merupakan program Polisi Peduli “SEDETAKZ” yang digagas langsung oleh Kapolres Tegal Kota untuk menyalurkan bantuan untuk warga yang membutuhkan.

“Hari ini, kam menyalurkan bantuan untuk warga yang membutuhkan bantuan sehingga bisa meringankan beban warga” ungkapnya.

Program sedekah ini dilaksanakan di kelurahan Tegalsari Kecamatan Tegal Barat Kota Tegal, dengan menyasar warga masyarakat yang kurang mampu. Upaya ini juga bentuk kepedulian Polres Tegal Kota kepada warga masyarakat yang membutuhkan uluran tangan.

Bahkan Wakapolres yang didampingi Kasatbinmas, Kaur Bin Ops Sat Binmas, Kaurmintu Satbinmas, Kanitbinkamsa, Bhabinkamtibmas Kelurahan Tegalsari turut berjalan kaki melewati gang ke gang untuk memberikan bantuan yang sebelumnya sudah di data.

Warga yang sudah diberikan bantuan tampak bahagia, salah satunya, ibu Rohani RT 02 RW 06, no. 9 Jl. Lele Kelurahan Tegalsari Kec. Tegal Barat.

Kegiatan ini dilaksanakan di kecamatan tegal barat dan tegal selatan untuk warga kurang mampu dan lanjut usia yang mendapatkan bantuan sembako dari Polres Tegal Kota.

Berita Terkait