Lantas

Viral di Medsos, Motor Jalan Sendiri dan Tabrak Mobil di Kecamatan Nguter Sukoharjo

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Sukoharjo – Sempat viral di media sosial, rekaman CCTV di Kantor Kecamatan Nguter ada sebuah motor yang berjalan sendiri. Motor itu kemudian berhenti setelah menabrak sebuah mobil sedan yang terparkir di halaman Kantor Kecamatan Nguter.

Dari informasi yang dihimpun, kejadian tersebut terjadi pada Selasa (20/8/2019) sore. Menurut salah satu staf kantor Kecamatan Nguter, Bangkit Tegar, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 15.30 WIB.

Saat itu, seorang pengendara motor Yamaha MX-KingYu Nopol AD 6693 AFG melaju dari arah utara menuju ke selatan.

Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), pengendara sepeda motor asal Wonogiri itu diduga mengantuk. “Dia dari arah utara menuju ke selatan, mungkin dia mengantuk lalu jatuh sendiri,” katanya saat dihubungi, Rabu (21/8/2019).

Pengendara motor terjatuh tepat di depan pintu pagar kantor Kecamatan Nguter.

Sementara motornya masih melaju hingga menabrak sebuah mobil sedan milik staf Kecamatan Nguter yang terparikir di halaman Kantor tersebut. “Pengendara motor tidak apa-apa,” imbuhnya.

Sementara itu, Kapolsek Nguter AKP Banuari membenarkan jika laka tunggal itu disebabkan karena pengendara motor mengantuk.

“Kemungkinan mengantuk, kecepatannya cukup tinggi, sehingga nyelonong masuk ke halaman kantor,” katanya.

Dia mengatakan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu.

Berita Terkait