Pembinaan Personel

Karolog Polda Jateng Bersama Kapolres Kudus Resmikan Rumah Dinas Kapolsek dan Rumah Dinas Polsek

Tribratanews.jateng.polri.go.id Kudus – Pagi tadi, Rumah Dinas Polsek dan Kapolsek Gebog diresmikan dengan ditanda tangani serta pemotongan pita oleh Karolog Polda Jateng Kombes Pol Mohammad Zari, Rabu (21/8).

Rumah hibah tersebut dari PR Sukun satu unit Rumah Dinas Kapolsek Gebog yang bertipe 36 dengan warna dominan biru khas perusahaan PR Sukun. Letaknya pun bersebelahan dengan kantor SPKT Mapolsek Gebog.

Kapolres Kudus AKBP Saptono menucapkan terima kasih atas pembangunan rumah Dinas Personil Polri dari Dinas dan rumah Dinas Kapolsek Gebog yang merupakan Hibah dari PR Sukun dengan luas 63 M2.

“Syukur Alhamdulillah, pada saat ini bangunan rumah Dinas Polsek Gebog dan rumah Dinas Kapolsek Gebog telah selesai dikerjakan,” tutur Kapolres.

“Pada kesempatan yang baik ini perkenankan kami menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada Direktur CV. WASTU ARSY ARSITECT, Direktur CV. RORO SHORING, Direktur CV. MULTILINE, Direktur CV. KARYA BUMI yang telah berhasil melaksanakan proyek pembangunan Rumdin dan Fasum Polsek Gebog Tipe 36 M2 TA 2019 dengan baik dan kami juga menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada PR. Sukun,” tambahanya.

Sementara Kepala Biro Logistik Polda Jateng, Kompol M. Zari mengucapkan, terima kasih kepada semua yang telah berpartisipasi atas terlaksananya pembangunan rumah dinas Polri yang ada di Polsek Gebog dan kepada PR. Sukun Group atas hibah rumah dinas Kapolsek Gebog.

“Dengan adanya rumah dinas ini sangat membantu sekali kepada anggota Polri khususnya anggota Polsek Gebog yang rumahnya jauh dan semoga dapat membantu dalam pelaksanaan tugas sehari -hari,” terangnya.

Dalam sambutanya Deka Hendratmanto menyampaikan bahwa PR. Sukun Group berkomitmen akan membantu pelaksanaan tugas Polri dan tanpa adanya permintaan sekalipun.

“Itu semua adalah salah satu bentuk bhakti kami PR. Sukun Group kepada Bangsa dan Negara, karena tugas dari Polri yang semakin lama semakin berat dalam rangka untuk mewujudkan keamanan,” tambahanya.

Berita Terkait