Binkam

Sakit Jantung, Warga Lumpur Margorejo Meninggal Mendadak Saat Nonton Tayub

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Pati – Polsek Margorejo lakukan olah TKP terkait dengan meninggalnya secara mendadak seorang pria Saat menonton hiburan Langen Beksan Tayub Dk. Lumpur Rt. 3/3 Desa Bumirejo Kecamatan Juwana Kabupaten Pati. Jumat (16/08/2019).

Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto, SIK melalui Kapolsek Margorejo AKP Purwito mengungkapkan kronologis kejadian Jumat tanggal 16 Agustus 2019 sekira pukul 22.00 Wib di halaman rumah Paimin turut Dk. Lumpur Rt. 3/3 Ds. Bumirejo Kec. Margorejo Kab. Pati telah berlangsung hiburan Langen Beksan Tayub, pada saat korban menonton hiburan Langen Beksan Tayub posisi berdiri di depan panggung yang tingginya 50 cm.

“Tiba-tiba tubuh korban lemas sehingga terjatuh dan meninggal dunia mendadak di tempat, kemudian oleh warga di bawa ke Rumah Sakit KSH Pati untuk dilakukan pemeriksaan”. Ungkapnya

Hasil Pemeriksaan oleh Tim Medis Rumah sakit bahwa korban di IGD Rumah sakit KSH pukul 23.30 wib sudah dalam keadaan meninggal dan tidak ditemukan tanda- tanda penganiayaan.

“Dari keterangan pihak keluarga, korban mempunyai riwayat penyakit jantung danPihak keluarga sudah menerimakan kematian korban dan kemudian membuat surat pernyataan.,” pungkasnya.

(Humas Respati)

Berita Terkait