Pembinaan Personel

Polres Magelang Kota Laksanakan Upacara Peringatan HUT Republik Indonesia Ke-74

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kota Magelang – Polres Magelang Kota Melaksanakan upacara Hari Ulang Tahun Ke 74 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2019 di halaman apel Mako 1 Polres Magelang Kota Jalan Alon-alon Selatan (Sabtu, 17/8/2019).

Dalam rangka memperihatinkan hari ulang tahun ke 74 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2019, Polres Magelang Kota Polda Jateng melaksanakan upacara di halaman apel Mako 1 dengan inspektur Upacara AKBP Muh Khodar uang sehari-hari sebagai Analis Kebijakan Bagian Operasional diikuti seluruh anggota Polri dan PNS Polres dan Polsek jajaran.

Upacara dalam rangka hari ulang tahun Ke 74 Kemerdekaan RI tingkat Polres Magelang Kota pada tahun 2019 yang mendapat giliran sebagai petugas adalah dari Polsek Bandongan yang dipimpin Iptu Sukardiyana selalu Kapolsek.

Ketika amanat Inspektur upacara, AKBP M. Khodar membacakan sambutan Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Jenderal Polisi Prof. H.M. Tito Karnavian, Ph.D. yang didengarkan seluruh peserta upacara.

Berita Terkait