Pembinaan Personel

Menuju Zona Integritas, Personel Polres Batang Ikuti Coaching Clinic Excelent Service

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Batang – Jajaran Polres Batang terus berbenah untuk menuju zona integritas, perwujudan komitmen tersebut Polres Batang menggelar Coaching Clinic Excelent Service bidang pelayanan yang bekerjasama dengan BRI Cabang Batang.

“Kami tetap komitmen melakukan perbaikan dan meningkatkan pelayanan, terutama pada sektor-sektor pelayanan. Selain itu, kita juga tetap berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, cepat, nyaman, dan tanpa pungli,” ujar Kapolres Batang, AKBP Edi S Sinulingga saat ditemui di ruang kerjanya, Jum’at (16/8/2019).

“Kami memerlukan coaching clinic agar jajaran kami agar lebih berintegritas. Kami yakin via manajemen bank Indonesia memiliki tolak ukur dan standar yang sudah tidak perlu diragukan lagi tentang metode melayani konsumen,” lanjutnya.

“Saya harap coaching clinic harus diaplikasikan dalam pelaksanaan tugas-tugas anggota Polri, dengan harapan pelayanan pelayanan Polres jauh lebih baik atau service excelent menuju pelayanan prima,” pungkas AKBP Edi S Sinulingga.

Berita Terkait