Binmas

Polsek Argomulyo Bagikan Daging Kurban Kepada yang Berhak Menerima

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Salatiga, Polda Jateng – KSPK Polsek Argomulyo Polres Salatiga Aiptu Daman Susilo membantu pelaksanaan pembagian hewan kurban kepada masyarakat yang berhak, hal ini dilakukan sebagi bentuk pelayanan sehingga bagi yang tidak dapat datang karena sakit maupun faktor usia juga dapat menerima haknya, pada hari Minggu (11/08/2019).

Hal ini dilakukan agar pendistribusian hewan kurban kepada masyarakat dapat sesegera mungkin termasuk bagi sebagian orang yang tidak dapat datang saat pembagian tadi, Jelas Aiptu Daman Susilo.

Seperti saat Mbah Suroso menerima hewan kurban tersebut menyampaikan terimakasihnya dan sampai diantar ke depan rumahnya oleh Pak Polisi, faktor usialah yang membuat dirinya tidak bisa pergi jauh karena sering merasa capek dan lelah.

Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono melalui Kapolsek Argomulyo AKP Mochamad Zazid menyampaikan memberikan daging kurban kepada warga masyarakat guna menyambung dan mempererat tali silahturahmi terutama kepada mereka yang berhak terlebih lagi bagi yang tidak dapat hadir karena sesuatu hal merupakan tindakan nyata Kepolisian menjadi pelayan masyarakat.

(Humas Polres Salatiga Polda Jateng)

Berita Terkait