Covid-19

Forkopimda Hadiri Penutupan TMMD Tahun 2019 di Brebes

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Brebes – Upacara penutupan TMMD sengkuyung Tahap II Tahun 2019, di seluruh Kodim Jajaran Kodam IV/ Diponegoro, serentak di laksanakan termasuk di Wilayah Kabupaten Brebes, terpusat di Desa Telaga Kecamatan Bantarkawung.

Komandan Kodim 0713/ Brebes, Letnan Kolonel Infanteri Faisal Amri,SE sebagai Inspektur Upacara, sekaligus menutup pelaksanaan upacara TMMD Sengkuyung Tahap II Tahun 2019, Kamis (08/2019).

Dalam upacara penutupan TMMD tersebut, Dandim menerima laporan hasil dari pelaksanaan TMMD, baik sasaran fisik dan non fisik yang pelaksanaannya selama 21 hari, sukses mencapai target 100%.

Hadir dalam upacara penutupan TMMD tersebut, Ketua DPRD Kabupaten Brebes, Kepala Kejaksaan, Kapolres Brebes AKBP Aris Supriyono serta Forkompinda dan muspika Kecamatan Bantarkawung.

Dalam upacara penutupan TMMD Sengkuyung, Komandan Kodim 0713/ Brebes menyampaikan amanat Panglima Kodam IV/ Diponegoro, meminta agar segala hasil pembangunan sarana dan prasarana fisik yang telah di bangun, dapat di manfaatkan secara maksimal serta di pelihara oleh pemda beserta segenap warga masyarakat di wilayah ini untuk kepentingan rakyat banyak.

TMMD sengkuyung ini dilaksanakan dengan memadukan program kerja TNI dan rencana pembangunan pemerintah Daerah, agar terwujud Kemanunggalan TNI-Rakyat serta membantu pemerintah melalui baik bersifat fisik maupun non fisik, untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan. (Hms/Utsm)

Berita Terkait