Lantas

Lakalantas Sepeda Motor dan Truk Tangki di Jakenan Pati, Renggut Satu Korban Jiwa

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Pati – Kecelakaan yang melibatkan dua kendaraan terjadi di jalan desa Bungasrejo – Sembaturagung Jakenan, Senin (05/08/2019). Pengendara honda beat tabrak bamper mobil tanki air, korban terjatuh dan meninggal dalam perjalanan menuju rumah sakit.

Kejadian ini bermula ketika Senin pagi pukul 09.30 korban atas nama Khotimatul Husna 29th mengendarai sepeda motor Honda Beat K-3413-SS melaju dari arah Barat menuju Timur. Warga desa Sembaturagung RT 07/02 Kecamatan Jakenan ini sehari hari berprofesi sebagai guru.

Sesampainya di depan SD Negeri Bungasrejo, dari arah yang berlawanan datang truk tangki air yang dikemudian oleh Ribut Suyanto 27th warga desa Banjarsari RT 03/01 kecamatan Gabus Pati.

Karena pengendara sepeda motor kurang hati-hati sehingga menabrak bagian depan sebelah kanan truk tangki air. Akibatnya pengendara motor terjatuh di sisi kiri jalan sehingga terjadi laka – lantas.

Kapolres Pati melalui Kapolsek Jakenan Iptu Suwarno membenarkan kejadian tersebut, menurut olah TKP dan didukung keterangan saksi mata menyebutkan jika korban pengendara motor kurang berhati-hati dan mengambil jalan terlalu ketengah.

“Kecelakaan terjadi karena kurang hati hati pengendara sepeda motor. Pada saat itu kondisi jalan lurus cor beton, korban terlalu ke kanan sehingga menabrak bagian kanan bumper truk tanki air,” terang Kapolsek Jakenan.

Anggota SPKT Polsek Jakenan yang tiba dilokasi kejadian segera melarikan korban ke RS Budi Agung Juwana untuk mendapatkan penanganan medis, namun korban dinyatakan meninggal dunia saat menuju RS.

Kini kasus kecelakaan yang merenggut korban jiwa di Bungasrejo Jakenan ditangani oleh unit laka lantas Polres Pati.

(Humas Respati)

Berita Terkait