Pembinaan Personel

Satu Anggota Polres Wonosobo Dapat Kenaikan Pangkat Pengabdian

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Wonosobo – Kapolres Wonosobo AKBP Abdul Waras menyematkan pangkat kepada Aiptu Tri Mulyanto anggota Kanit Intelkam Polsek Kertek Polres Wonosobo yang mendapat kenaikan pangkat pengabdian periode 1 Agustus 2019, Senin (5/8/2019).

Dalam amanatnya Kapolres Wonosobo AKBP Abdul Waras menyampaikan selamat kepada Ipda Tri Mulyanto yang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi menjadi Ipda.

“Kenaikan pangkat pengabdian adalah suatu wujud penghargaan dari Negara yang diberikan kepada setiap anggota Polri atas pengabdian secara terus menerus tanpa cacat.” ujarnya.

“Tidak semua anggota personel bisa diberikan kenaikan pangkat pengabdian ini, disamping harus memenuhi syarat administrasi juga selama menjalankan tugasnya harus menunjukan dedikasi, prestasi dan loyalitas yang sangat baik dan yang bersangkutan tidak pernah melakukan pelangaran pidana maupun pelanggaran disiplin.“ Tambahnya

“Pangkat pengabdian ini diberikan bagi setiap anggota yang telah memenuhi kriteria sebagaimana diatas dan akan dipakai selama tiga bulan menjelang purna tugas dari kepolisian.“ ujarnya.

“Semoga menjadi inspirasi bagi setiap anggota lain untuk selalu bisa meningkatkan kinerja, sebagai motivasi untuk meningkatkan profesionalisme kinerja Polri, Ubahlah pola pikir dan budaya lama serta berikan pelayanan yang prima sebagai upaya memupuk dan mewujudkan kepercayaan masyarakat yang ada.” tutupnya.

Berita Terkait