Grand Opening Ceremony The Path of Love di Borobudur Magelang Diikuti Seniman Luar Negeri

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Polda Jateng, Magelang – Grand Opening Ceremony The Path of Love telah dilangsungkan di Padepokan Watu Apel Tunksongo Borobudur Magelang, dihadiri oleh Forkopimcam Borobudur, 8 seniman Indonesia, 10 seniman Malaysia,10 seniman Taiwan,dan kurang lebih 150 tamu undangan.

Kegiatan pameran ini akan dilangsungkan selama satu bulan, 27 Juli – 27 Agustus 2019, dengan tujuan agar dari projek ini adalah untuk saling mengenal lebih dekat tentang seni budaya dari masing masing negara peserta “ terang Dedy Paw selaku Ketua Panitia penyelenggara.Sabtu,(27/7 )

Selain berpameran program dari kegiatan ini adalah menyelenggarakan workshop membuat wayang kulit, dan membatik, melukis bersama, menggelar diskusi, saling tukar pengalaman, pengetahuan dan informasi mengenai perkembangan seni rupa di dunia, juga melakukan kunjungan ke sejumlah studio seniman, galeri, serta musium seni rupa di kawasan Magelang dan Yogjakarta.

“ Dengan kegiatan ini diharapkan terciptanya hubungan baik para seniman yang terlibat dalam project ini tetap terjaga dan semakin erat “ Imbuhnya.

Sehingga selain memperluas jaringan yang lebih baik secara aktif akan mendorong partisipasi seni dan perencanaan pameran pameran berkelanjutan di tempat baru. Pameran ini di mulai tanggal 27 juli sampai dengan 27 agustus 2019,Itulah kira kira dasar pemikiran dan konsep yang melatar belakangi pameran ini, pungkas

Dalam kegiatan ini Polsek Borobudur Polres Magelang Polda Jateng telah ikut menghadiri kegiatan ini diwakili oleh Kasi Humas Edy Kuncoro, dan beberapa personil lainya melaksanakan pengamanan.

Exit mobile version