Polsek Karangreja Amankan Grass Track Motocross Bupati Cup 2019

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Purbalingga – Personel Polsek Karangreja Polres Purbalingga mengamankan gelaran Grass Track Motocross Piala Bupati 2019 di Sirkuit Waringin Kembar, Desa Gondang, Kecamatan Karangreja, Purbalingga, Sabtu (27/7/2019).

Sebelum dilaksanakan pengamanan, seluruh personel yang terlibat diapelkan terlebih dahulu di halaman Polsek Karangreja pada pukul 08.00 Wib. Selanjutnya petugas pengamanan dengan menggunakan dua kendaraan dinas patroli berangkat bersama menuju lokasi serta langsung menempatkan diri di titik yang telah ditentukan.

Kapolsek Karangreja AKP Nur Susalit mengatakan bahwa adanya gelaran grass track di wilayah Kecamatan Karangreja kita libatkan personel pengamanan. Pengamanan dilakukan untuk menjamin kegiatan berjalan aman tanpa gangguan.

“Dalam pengamanan selain dari anggota Polsek Karangreja dibantu juga Linmas desa setempat serta petugas pengamanan swakarsa,” kata kapolsek.

Kapolsek menambahkan bahwa kegiatan Grass Track Motocros Piaoa Bupati 2019 akan berlangsung selama dua hari. Kegiatan dimulai hari ini Sabtu (27/7/2019) dan Minggu (28/7/2019). Kita akan terus amankan kegiatan selama dua hari pelaksanaan.

Pada kegiatan hari pertama diperlombakan kelas lokal antara antara lain FFA Lokal Purbalingga dan Pemalang (Pemula), Trabas Komunitas Purbalingga dan Pemalang (Non Pembalap), FFA Lokal KE Karangjambu/ Karangreja/Bobotsari, FFA Lokal Karangreja dan Bebek Standar Lokal Purbalingga/Pemalang (Pemula) dengan jumlah Stater secara keseluruhan 167 dan 93 orang pembalap.

(Humas Polres Purbalingga)

Exit mobile version