Binmas

Kapolsek Sumurpanggang Antar Warga Yang Meninggal ke Pemakaman

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kota Tegal – Kapolsek Sumurpanggang dan Kapolsek Tegal Barat antarkan Almh Siti Muniroh ke peristirahatan terakhir di TPU mbah pundu Kecamatan Margadana Kota Tegal. Sabtu (27/07)

Kegiatan ini merupakan salah satu program yang dicanangkan oleh Kapolres Tegal Kota untuk menghadirkan polisi di tengah masyarakat.

Kapolres Tegal Kota melalui Kapolsek Sumurpanggang Kompol Suwartoyo mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk perhatian kami kepada masyarakat yang tengah berduka.

“Saya selaku Kapolsek Sumurpanggang mengucapkan turut berbela sungkawa kepada keluarga yang ditinggalkan dan semoga diberikan ketabahan.” ungkapnya.

Kegiatan ini merupakan salah satu program yang dicanangkan kapolres yaitu sedetakz (sedekah dan takziah) dan ini merupakan program takziah.

“Sebagai bentuk perhatian, selaku Kapolsek saya mendatangi rumah duka secara langsung untuk memberikan rasa bela sungkawa dan ikut serta mengantarkan almahurmah ke peristirahatan terakhirnya dan mendoakan agar bisa diberikan tempat yang terbaik di sisi Allah SWT.” imbuhnya.

(Humas Polres Tegal Kota)

Berita Terkait