Berikan Rasa Aman, Polisi Amankan Turnamen Bola Voli Bupati Klaten Cup

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Klaten – Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat serta mencegah gangguan kamtibmas Polsek Klaten Polres Klaten melaksanakan pengamanan turnamen voli JVC Open 1 Piala Bupati 2019. Sabtu (27/07/2019).

Pada pengamanan itu Kapolsek Kota AKP Suyadi memerintahkan anggotanya yang dipimpin Aiptu Murtejo dan 3 personel lainnya untuk mengamankan pertandingan turnamen Bola Voli JVC Open 1 Piala Bupati 2019 yang bertempat di lapangan voli JVC Jragung, Ngalas, Klaten Selatan, Klaten.

Dalam pertandingan tersebut disaksikan kurang lebih 200 orang supporter memadati tempat penonton di pinggir lapangan. Pertandingan berlangsung ramai dengan diselingi teriakan penyemangat dan yel-yel dari supporter masing-masing klub.

Disamping melaksanakan tugas pengamanan, para personel PAM juga menyempatkan memberikan himbauan dan pesan-pesan kepada seluruh suporter.

“Silahkan menikmati pertandingan jangan lupa untuk selalu waspada terhadap barang bawaanya dan kalau parkir sepeda motor harus di tempat yang sudah ditentukan oleh panitia supaya mudah dalam pengawasan serta untuk para pemain dan suporter jaga sportivitas dan selamat bertanding,” ujar Aiptu Murtejo.

Sementara itu Kapolsek Kota AKP Suyadi melalui Ps. Kanit Sabhara Aiptu Murtejo juga mengatakan bahwa untuk menjaga situasi keamanan yang aman dan kondusif anggota untuk selalu aktif melakukan patroli untuk mencegah sekecil apapun bentuk gangguan kamtibmas maupun pelanggaran hukum, sehingga wilayah hukum khususnya di Polsek Klaten Polres Klaten tetap stabil aman dan kondusif.

Exit mobile version