Ayo Berbagi, Bhabinkamtibmas Pleburan Bagikan Nasi Bungkus Kepada Tukang Becak dan Parkir

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kota Semarang – Bhabinkamtibmas Kelurahan Pleburan Polsek Semarang Selatan Polrestabes Semarang Aipda Hartanto membagikan nasi bungkus kepada Tukang Becak dan Tukang Parkir di Wilayah Kel. Pleburan Kec. Semarang Selatan. Jumat (26/07/2019) pukul 10.40 Wib.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Pleburan Polsek Semarang Selatan Polrestabes Semarang Aipda Hartanto membagikan nasi bungkus kepada Tukang Becak dan Tukang Parkir di Wilayah Kel. Pleburan Kec. Semarang Selatan. Giat membagikan Nasi Bungkus ini dalam rangka berbagi nikmat yang diberikan Allah SWT.

“Giat ini adalah wujud nyata dari kepedulian kami terhadap sesama sekaligus ini sebagai ungkapan syukur kami atas nikmat yang telah Tuhan berikan kepada kami.” ujar Aipda Hartanto.

Dalam kesempatan itu Aipda Hartanto juga mengingatkan untuk tetap menjaga kerukunan dan menjalin tali silaturahmi ataupun warga dilingkungan tempat tinggalnya.

“Jalin ikatan tali silaturahmi dan kerukunan antar warga masyarakat disekitar lingkungan kita, Jangan terprovokasi berita di medsos yang belum tentu kebenarannya.” imbuhnya.

(Humas Polrestabes Semarang)

Exit mobile version