Binmas

Jumat Berbagi, Polsek Padamara Salurkan Bantuan Untuk Warga Tidak Mampu

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Purbalingga – Polsek Padamara Polres Purbalingga melaksanakan kegiatan sosial Jumat Berbagi. Kegiatan yang dilaksanakan berupa pemberian bantuan bahan makanan pokok bagi sejumlah warga kurang mampu. Pemberian bantuan dipimpin langsung oleh Kapolsek Padamara AKP Tri Arjo Irianto, Jumat (26/7/2019).

Bantuan diberikan kepada enam orang yaitu Kadiarso (69) warga Desa Prigi RT 3 RW 4, Kuswari (61) warga Desa Prigi RT 2 RW 4, Kasan (78) warga Desa Prigi RT 1 RW 4, Kasidi (70) warga Desa Kalitinggar RT 1 RW 2, Suwarso (69) warga Desa Kalitinggar RT 3 RW 1 dan Nasdem (59) warga Desa Kalitinggar RT 6 RW 3.

Kapolsek Padamara AKP Tri Arjo Irianto menyampaikan Jumat berbagi merupakan salah satu program Polsek Padamaraa di bidang sosial. Dimana kita berikan bantuan berupa bahan kebutuhan pokok masyarakat kepada warga kurang mampu di desa-desa.

“Dalam kegaiatan kali ini bantuan berupa bahan kebutuhan pokok disalurkan untuk warga di Desa Prigi dan Desa Kalitinggar. Total ada enam warga yang berhak menerima bantuan. Mereka adalah lansia yang tergolong kurang mampu,” kata kapolsek.

Kapolsek menjelaskan bantuan yang kita berikan merupakan wujud kepedulian sosial terhadap masyarakat. Harapannya apa yang kita berikan bisa bermanfaat dan bisa meringankan beban warga kurang mampu. Selain itu dengan mengunjungi warga bisa lebih mendekatkan diri dengan masyarakat.

Sementara itu, Kasidi salah satu penerima bantuan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polsek Padamara. Menurutnya bantuan yang diberikan sangat bermanfaat untuk meringankan beban hidup sehari-hari.

“Saya ucapkan terima kasih atas bantuan sembako yang diberikan kepolisian. Semoga apa yang telah diberikan mendapat balasan pahala dari Allah,” ucapnya.

Berita Terkait