Binkam

Unit Pam Obvit Polres Kudus Laksanakan Patroli di Obyek Vital

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kudus – Guna mengantisipasi tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas, personil Pam Obvit Polres Kudus melaksanakan patroli di obyek vital dan memberi pesan-pesan kamtibmas kepada petugas jaga di kantor Bank, Selasa (23/7).

Personil melaksanakan patroli dan sambang di berbagai obyek vital serta tempat keramaian serta memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada satpam yang berjaga di obyek vital agar selalu waspada, serta jangan lengah dalam bertugas untuk mengantisipasi adanya tindak pidana kriminalitas.

Kapolres Kudus AKBP Saptono mengatakan, patroli ditingkatkan guna memberi rasa aman dan mencegah adanya tindak kriminalitas di daerah obyek vital.

“Kegiatan ini merupakan salah satu upaya yang dilakukan untuk memaksimalkan peran Unit Pam Obvit satuan Sabhara untuk melakukan pengamanan serta penjagaan di obyek-obyek vital di wilayah hukum Polres Kudus,” ujar Kapolres Kudus.

“Semoga dengan adanya kegiatan yang diadakan oleh satuan Pam Obvit Polres Kudus keamanan dan ketentraman warga masyarakat dapat selalu terjaga dan situasi di lingkungan selalu dalam keadaan aman dan kondusif,” tutur Kapolres Kudus.

Berita Terkait