Binkam

Geger Bocah 3 Tahun Tenggelam di Kolam Ikan, Kapolsek Gesi Sragen Cek Lokasi

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Sragen – Kejadian memilukan menimpa warga Dukuh Tanggan Desa Tanggan Kecamatan Gesi Sragen. Siang itu, warga digegerkan dengan isak tangis keluarga Tamyis, saat membawa anaknya yang telah tenggelam ke dalam kolam ikan sedalam 1.5 meter, ke rumah sakit. Selasa (23/07/2019).

Korban Muhammad Rizal Ashari (3) di temukan ayahnya di dasar kolam berkedalaman 1.5 meter dan langsung meninggal dunia.

Kapolsek Gesi dalam keterangannya mewakili Kapolres Sragen Polda Jawa Tengah AKBP Yimmy Kurniawan mengatakan, peristiwa ini di laporkan siang pukul 12.30 Wib. Kejadian berawal saat bocah bernama Muhammad Rizal Ashari yang baru berusia 3 tahun itu bermain di kolam ikan, yang berada di belakang rumah korban.

Diduga ia terpeleset, kemudian masuk ke kolam yang dalamnya melebihi tinggi tubuhnya itu, sehingga korbanpun langsung tenggelam. Korban pertama kali di temukan oleh ayahnya, yang telah mencari cari, setelah ia keluar dari rumah untuk pergi ke warung pukul 10.30 Wib.

Saat itu, Tamyis melihat sandal yang biasa di pakai anaknya terapung di kolam berukuran 10 kali 12 meter dengan kedalaman 1.5 meter. Tamyis langsung curiga, dan turun ke kolam untuk mencari anaknya.

Dan benar saja, saat meraba raba di dalam kolam, ia menemukan tubuh anaknya yang sudah tenggelam di dasar kolam. Tamyis kemudian mengangkat tubuh anaknya dan dilarikannya ke rumah sakit amal sehat sragen. Sesampai di rumah sakit, dokter rumah sakit menyatakan bila anaknya sudah meninggal dunia.

(Humas Polres Sragen)

Berita Terkait