Samapta

Anggota Sabhara Datangi Sejumlah Kantor Perbankan dan Obyek Vital di Kota Tegal

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kota Tegal – Untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, SatSabhara Polres Tegal Kota Polda Jateng melaksanakan patroli dengan sasaran perbankan, Selasa (23/07/2019).

Selain melakukan Patroli ke Kantor Perbankan juga melakukan pengecekan Fasilitas ATM, personil Satuan Sabhara juga memberikan himbauan dan pesan–pesan kamtibmas kepada security yang sedang melaksanakan tugas agar selalu waspada terhadap gerak–gerik seseorang atapun kelompok yang mencurigakan, juga kepada masyarakat yang akan ataupun selasai melakukan Transaksi.

Kapolres Tegal Kota melalui Kasat Shabara AKP Nasoir mengatakan kegiatan patroli ini dilakukan sebagai langkah polisi memberikan rasa aman dan nyaman bagi para warga.

“Patroli ini dilakukan untuk mengantisipasi kemungkinan terjadinya pencurian dengan pemberatan (Curat), pencurian dengan kekerasan (Curas), pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) maupun Kejahatan lainnya,” ungkapnya.

Dihimbau kepada seluruh Masyarakat, agar selalu waspada bila melakukan Transaksi keuangan baik di Bank ataupun di Lokasi ATM,

“Laporkan segera bila melihat orang ataupun kelompok yang mencurigakan ke kantor Polisi terdekat,” imbuhnya.

(Humas Polres Tegal Kota)

Berita Terkait