Binkam

Polisi Rutin Pam Car Free Day di Alun-alun Manunggal Gombong

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kebumen – Selain Alun-alun Kebumen kini Alun-alun manunggal Gombong juga menerapkan sistem Car Free Day pada setiap minggu pagi, (21/07).

Sat lantas Polres Kebumen tidak henti hentinya senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, contohnya dalam pelaksanaan pam Car Free Day di Alun-alun Manunggal Gombong, keberadaan Polisi selalu ada dalam kegiatan tersebut.

Karena Car free day ini merupakan suatu kegiatan dimana hari bebas kendaraan, yang perlu keberadaan Polisi khususnya Sat lantas Polres Kebumen sehingga masyarakat yang ingin berolahraga maupun melaksanakan kegiatan apapun dapat melakukan dengan aman dan tanpa ada rasa was-was terhadap keselamatan sepanjang melakukan kegiatan.

Disamping melaksanakan Pam Car Free Day, Anggota Satuan Sat Lantas juga melakukan pengaturan arus lalulintas di penggal penggal jalan, yang berdekatan dengan kegiatan Car Free Day tersebut. Sehingga arus lalu lintas di seputaran Alun-alun Manunggal Gombong tetep lancar, aman dan kondusif.

( Humas Polres Kebumen )

Berita Terkait