Mitra Polisi

Kapolres Jepara Hadiri Peringatan HUT PP Polri ke XX di Pendopo Kartini

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Siang tadi (20/07/2019) bertempat di Pendopo Kartini Kab. Jepara telah berlangsung kegiatan Tasyakuran dalam rangka HUT PP POLRI ke XX, PC PP POLRI se Korwil Pati.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Plt Bupati Jepara Bp. H. Dian Kristiandi, Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, Kapolres Jajaran Eks Wil Pati, Ketua PP Polri Jawa Tengah Irjen Pol (Purn) Bambang Purwoko Harsono, Wakapolres Jepara Kompol Dr. Pranandya Subyakto, PJU (Pejabat Utama) Polres Jepara, Kapolsek Jajaran Polres Jepara, Ketua Bhayangkari Cab. Jepara beserta Pengururs beserta tamu undangan PP Polri, PP AD, PP AL jajaran se-Korwil Pati.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Jepara AKBP Arief Budiman menyampaikan bahwa kegiatan ini disamping memperingati Hari Ulang Tahun PP Polri juga sebagai ajang menjalin silaturahmi antar PP Polri se Eks Wil Pati. Dan untuk diketahui bahwa kegiatan silaturahmi yang diselenggarakan ini mendapatkan dukungan penuh dari Plt Bupati Dian Kristiandi.

“Kami juga sangat berterimakasih kepada para sesepuh Polri karena berkat sesepuh-lah Kepolisian Negara Republik Indonesia dapat menjadi institusi seperti saat ini. Dan dalam rangka ikut mendukung kelancaran dalam mewujudkan Indonesia bersih, kami Polres Jepara mengajak yang hadir dalam kegiatan ini untuk berdoa bersama agar Polres Jepara berhasil meraih predikat WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani) dari yang sebelumnya telah meraih predikat WBK (Wilayah Bebas dari Korupsi).

(Humas Polres Jepara)

Berita Terkait