Binmas

Bhabinkamtibmas Wates Magelang Utara Sambangi Tokoh Agama Sanggrahan

tribratanews.jateng.polri.go.id, Kota Magelang – Bhayangkara Pembina keamanan dan ketertiban masyarakat (Bhabinkamtibmas) Kelurahan Wates Polsek Magelang Utara Polres Magelang Kota Polda Jateng melaksanakan kegiatan di wilayah binaannya dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Kota Magelang dengan menyambangi rumah salah satu tokoh agama di kampung Sanggrahan Kelurahan Wates Kecamatan Magelang Utara Kota Magelang, Sabtu (20/7/2019).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Wates Polsek Magelang Utara Aiptu Nur Rofik melaksanakan sambang di rumah salah satu tokoh agama di Rw 6 kampung Sanggrahan yang bernama Bapak Ismail dalam rangka untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah binaannya dengan menyampaikan beberapa pesan dan himbauan Kamtibmas. Kegiatan sambang Aiptu Nur Rofik dilaksanakan setelah melaksanakan sholat dzuhur berjamaah di Masjid dekat rumah bapak H. Ismail.

Dalam sambang kali ini Aiptu Nur Rofik menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada bapak H. Ismail untuk turut serta berperan aktif menjaga keamanan lingkungan dengan mengajak warga tetap melakukan siskamling di kampung. Tetap menerapkan aturan tamu bermalam di wilayah kampung Sanggrahan Kelurahan Wates harus melapor kepada Ketua RT dan Rw. Pastikan apa maksud dan tujuan kedatangannya.

Selain itu Aiptu Nur Rofik juga menyampaikan untuk tetap menjaga dan memupuk persaudaraan warga demi kedamain di masyarakat. Dengan suasana kamtibmas yang aman, kondusif dan Damai, warga masyarakat akan merasa nyaman dalam melakukan aktifitas sehari-hari tanpa ada rasa takut dan was-was.

Berita Terkait