Binkam

Kabag Ops Polres Wonosobo Pimpin Pam Pemberangkatan Haji

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Wonosobo – Kabagops Polres Wonosobo Kompol Suharjono memimpin pengamanan pemberangkatan calon jama’ah haji kloter 34 kabupaten Wonosobo dihalaman pendopo kabupaten.Rabu (17/7/2019)

Dalam kegiatan tersebut Polres Wonosobo menerjunkan kurang lebih seratus lima puluh personel nya guna mengamankan calon jama’ah haji dan pengantarnya dari gangguan kamtibmas.

Pada saat kegiatan tersebut ada pemandangan yang tidak biasa saat persiapan pemberangkatan haji kelompok terbang 34 asal Wonosobo. Ada salah satu calon haji perempuan terlihat harus didorong menggunakan kursi roda dikarenakan usia sudah tua.

Terlihat seorang TNI anggota Kodim 0707 Wonosobo mendorong kursi roda dan seorang polisi membantu membawakan koper milik calon jamaah haji tersebut .

Kloter 34 asal Kabupaten Wonosobo yang berjumlah 272 calon haji diberangkatkan pada hari ini pukul 13.00 wib menuju asrama haji donohudan dengan menggunakan 6 unit bus.

Rencananya, seluruh rombongan calon haji akan diberangkatkan dari halaman Pendopo Bupati Wonosobo pada hari ini dan besok dan selama perjalanan menuju ke Asrama Haji Donohudan Boyolali akan dikawal oleh Polres Wonosobo.

Berita Terkait