Binmas

Dirbinmas Polda Jateng Buka Latihan Satpam Gada Pratama Pola 232 JP

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Semarang – Direktur Ditbinmas Polda Jateng Kombes Pol Drs. Budi Utomo, M.H. membuka kegiatan upacara pelatihan satpam Gada Pratama Pola 232 JP di halaman gedung Islamic Center, Kemennag Semarang, Selasa (16/07/2019)

Pelatihan dan Pendidikan Dasar Satpam Gada Pratama ini terselenggara atas kerjasama PT BUJP Bima Global Security dan Direktorat Binmas Polda Jawa Tengah, serta di ikuti 62 orang peserta pelatihan.

“Pendidikan dasar Satpam merupakan syarat yang harus dimiliki oleh setiap anggota Satpam karena Legalitas anggota Satpam dalam pelaksanaan tugasnya harus memiliki KTA. Dalam pelatihan dasar Satpam ini diharapkan para petugas satpam mempunyai bekal dalam menjalankan tugas dilingkungan kerjanya serta mampu melaksanakan fungsi keselamatan dan pelayanan,” ujar Dirbinmas Polda Jateng.


Kombes Pol Drs. Budi Utomo M.H. juga menambahkan Pada peserta latihan dasar Satpam agar dapat mengikuti pelatihan ini dengan sebaik-baiknya, serius dan semangat sehingga mampu menyerap semua materi yang diberikan oleh instruktur/pelatih sebagai modal dasar dalam mengemban tugas Satpam dilingkungan kerja.

(PID – DITBINMAS POLDA JATENG)

Berita Terkait