Pembinaan Personel

Kapolres Pekalongan Kota Lepas Personel yang Akan Menunaikan Ibadah Haji

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kota Pekalongan – Sebanyak 3 personel Polres Pekalongan Kota Polda Jateng yang akan menunaikan ibadah haji, pagi ini Senin (15/7/2019) dilepas oleh Kapolres Pekalongan Kota Polda Jateng.

Kegiatan yang dilaksanakan dihalaman mapolres setempat ini, langsung dipimpin oleh Kapolres Pekalongan Kota AKBP Ferry Sandy Sitepu.

Dalam sambutannya Kapolres Pekalongan Kota AKBP Ferry Sandy Sitepu turut menyampaikan ucapan selamat kepada personil yang akan naik haji.

“Selamat kepada personel yang akan naik haji, teriring do’a semoga dalam ibadah nanti diberikan kelancaran dan semoga kembali ke tanah air menjadi haji yang mabrur,” ucap Kapolres

“Sekaligus kami mohon dido’akan, semoga kedepan Polres Pekalongan Kota kedepan semakin sukses, serta semakin dicintai oleh masyarakat,” sambungya

Ketiga personil Polres Pekalongan Kota yang akan menunaikan ibadah haji, adalah Kasat Binmas AKP Arisun beserta istri, Kasat Intelkam AKP Edi Sudarmono beserta istri dan Kasat Lantas AKP M. Yogi beserta istri.

Selesai acara pelepasan, diakhiri dengan saling berjabat tangan sekaligus memberikan ucapan selamat kepada anggota yang akan naik haji.

[Humas Polres Pekalongan Kota]

Berita Terkait