Pembinaan PersonelSamapta

Usai Apel Siaga, Ini yang dilakukan Sat Sabhara Grobogan

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Grobogan – Suasana Kantor yang bersih dan nyaman dengan lingkungan yang hijau mempunyai peran yang sangat penting dalam mendukung peningkatan pelayanan kepada masyarakat karena dengan suasana yang Sejuk dan Asri akan menambah kenyamanan pada suasana Pelayanan.

Oleh karena itu, Kaur Bin Sabhara Polres Grobogan Iptu Salamun beserta anggotanya usai Apel Siaga Hari Libur melaksanakan kerja bakti membersihkan lingkungan Mapolres Grobogan, Sabtu (13/07/2019) pagi.

Iptu Salamun menerangkan, pentingnya kebersihan Mako atau Kantor menunjang pelaksanaan tugas sehari-hari juga menjaga Kesehatan dari berbagai Virus penyakit yang diakibatkan adanya lokasi yang tidak bersih.

“Hari ini kita mulai membiasakan hidup dengan menjaga kebersihan, bersihkan lingkungan kantor agar suasana kerja menjadi lebih nyaman“, ujar Salamun.

Dengan dilaksanakan kurve secara rutin, diharapkan anggota akan tumbuh rasa peduli atau tanggap terhadap lingkungan sekitar kerjanya, sehingga akan terwujud Mako yang indah dan rapi.

Berita Terkait