BinkamYanmas

Kapolsek Kebakkramat Awali Hari dengan PH Pagi

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Karanganyar – Polsek Kebakkramat tak henti-hentinya Berikan pelayanan Prima kepada masyarakat Setiap pagi Personil Polsek Kebakkramat, Polres Karanganyar melaksanakan kegiatan rutin mengatur arus lalu lintas dititik-titik keramaian dan rawan kemacetan disepanjang jalan solo-sragen. Kamis (11/07) Pukul 06.30 Wib.

Kapolsek Kebakkramat AKP Sutami .SH dengan penuh semangat dan keiklasan melaksanakan pengaturan arus Lalu Lintas di Sepanjang jalan Solo-Sragen dan sekolahan dimana daerah – daerah itu merupakan salah satu titik keramaian dipagi hari. Kegiatan rutin ini ditujukan untuk melayani masyarakat pengguna jalan, menyebrangkan dan untuk meminimalisir terjadinya laka lantas.

Selain mengatur arus lalu lintas juga melakukan sosialisasi terkait pentingnya menjaga keselamatan dalam berkendara. Kewajiban memakai helm , membawa kelengkapan surat-surat dan selalu mematuhi rambu lalu lintas dan jadilah pelopor berlalulintas.

Kegiatan rutin tersebut merupakan salah satu bentuk pengabdian dan pelayanan prima terhadap masyarakat , sebagai wujud bahwa Polri selalu ada ditengah-tengah masyarakat dan berada setiap saat.

“Utamakan keselamatan dalam berkendara, patuhi rambu-rambu lalulintas yang ada gunakan perlengkapan kendaraan yang baik dan benar dan jadilah Pelopor Keselamatan Berlalulintas”.ucap Kapolsek”

Dan kami tidak segan akan memberi bantuan apabila ada pengendara sepeda motor maupun mobil bilamana mengalami kerusakan bisa menghubungi polsek”

Berita Terkait