Binkam

Polsek Gayamsari Tingkatkan Patroli Dialogis di Minimarket

Tribatanews,jateng.polri.go.id, Kota Semarang – Personil Polsek Gayamsari Polrestabes Semarang melaksanakan patroli bermobil di ruas jalan Gajah Raya, Kelurahan Gayamsari Kkecamatan Gayamsari Kota Semarang dilanjutkan patroli dialogis dengan sasaran pertokoan Indomart di wilayah Gayamsari.

Pada pelaksanaan kegiatan patroli tersebut petugas Patroli Gabungan Piket Fungsi yang dipimpin oleh Panit 1 Intelkam Ipda Maskanah telah menyampaikan himbauan kepada pegawai toko Indomart agar meningkatkan kewaspadaan utamanya antisipasi aksi pencurian yang memanfaatkan kelengahan pegawai. (09/07/2019) 23.00 Wib.

Pada kesempatan tersebut kepada Pegawai juga telah disampaikan himbauan agar mahir menggunakan peralatan keamanan yang ada seperti kemahiran selalu mengecek kondisi dan efektifitas kamera CCTV yang terpasang

Menurut Kapolsek Gayamsari Polrestabes Semarang Kompol Warijan, SH. MM “kegiatan patroli dialogis tersebut merupakan kegiatan rutin yang ditingkatkan sebagai upaya untuk mencegah terjadinya berbagai bentuk aksi kejahatan yang menyasar pertokoan yang ada di wilayah Kecamatan Gayamsari Kota Semarang.”

Berita Terkait