Binmas

Ribuan Masyarakat Cilacap Kunjungi Pesta Rakyat HUT Bhayangkara ke 73

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Cilacap – Untuk memeriahkan puncak perayaan HUT Bhayangkara ke 73 tahun 2019 Polres Cilacap menggelar pesta Rakyat di lapangan Krida Nusantara Cilacap Utara, Rabu (10/7/2019).

Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto mengatakan bahwa pesta rakyat ini digagas untuk mewujudkan kebahagiaan dalam memperingati HUT Bahayangkara yang juga ikut dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat khusunya di kabupaten Cilacap.

“Diharapkan dalam HUT Bhayangkara ke 73 ini masyarakat meras memiliki bahwa Polri adalah bagian dari masyarakat dan Polri dimiliki oleh masyarakat sehingga masyarakat ikut mendukung Polri dengan cara bisa memberikan saran, masukan dan informasi sekaligus bekerja sama antara Polri tanpa adanya rasa takut. Polri adalah sahabat masyarakat diharapkan hadirnya polri di tengah masyarakat bisa memberikan rasa aman dan nyaman” ungkap kapolres.

Dalam pesta rakyat tersebut Polres Cilacap mengelar hiburan berupa panjat pinang, barongse serta makan geratis kepada masyarkat yang hadir dengan menyiapkan 50 gerobak stan makanan, Kapolres juga mengadakan permainan menghibur bersama rakyat berupa kuis berhadiah.

“Rasa sukur kita wujudkan dengan berbagi kebahagiaan bersama masyarakat makan bareng dan bergembira bersama intinya Polri hadir dan memberikan yang terbaik kepada masyarakat” pungkas Kapolres.

(Humas Polres Cilacap)

Berita Terkait